BAGIAN C. LAMPU DAN SOSOK BENDA
peraturan 20aplikasi( a) Aturan dalam Bagian ini harus dipenuhi dalam segala cuaca .(
b) aturan tentang lampu harus dipenuhi dari matahari terbenam ke
matahari terbit, dan selama waktu tersebut tidak ada lampu lain akan
dipamerkan , kecuali lampu seperti tidak bisa salah untuk lampu
ditentukan dalam Peraturan ini atau tidak merugikan visibilitas atau
karakter yang khas , atau mengganggu menjaga dari tepat melihat -out .(
c ) Lampu ditentukan dalam Peraturan ini harus , jika dilakukan , juga
akan dipamerkan dari matahari terbit sampai terbenam dalam visibilitas
terbatas dan dapat dipamerkan dalam semua keadaan lain bila dianggap
perlu .( d ) Aturan mengenai bentuk harus dipenuhi demi hari .(e ) Lampu dan bentuk yang ditetapkan dalam Aturan ini harus sesuai dengan ketentuan Lampiran 1 Peraturan ini .
Anda
akan melihat banyak kapal menunjukkan lampu mereka setiap saat ,
sementara tidak ada yang salah dengan hal ini , dalam kapal kecil itu
tidak selalu diinginkan . Terutama
pada kapal berlayar konsumsi daya merupakan faktor utama untuk
mempertimbangkan dan panduan yang baik untuk ketika untuk menyalakan
lampu adalah untuk meminta " mereka akan membantu untuk membuat saya
lebih terlihat ? "Suatu saat ketika lampu navigasi menjadi sangat berguna , dalam miskin visibilitas - terutama di pelabuhan atau muara . Dalam
situasi ini, jika kapal tiba-tiba muncul dari kabut , dan mereka tidak
memiliki lampu apapun , mudah untuk mengasumsikan bahwa mereka mungkin
pada mooring , bagaimanapun , kehadiran lampu navigasi langsung
menunjukkan bahwa mereka sedang berjalan .Bagian ( b ) mengatakan bahwa tidak ada lampu lain harus dipamerkan . Lampu
dek atau lampu kerja dapat menyebabkan kebingungan ketika mencoba untuk
mengidentifikasi kelas dan tindakan kapal lainnya . Ini
adalah sifat dari beberapa kapal kerja ( kapal penangkap ikan dan kapal
keruk ) bahwa mereka memiliki lampu bekerja sangat terang yang membuat
identifikasi sangat sulit . Jelas,
jika memungkinkan kapal tidak harus menunjukkan lampu lain bahwa mereka
harus menunjukkan untuk mematuhi aturan ini jika mungkin .Meskipun
tidak disebutkan dalam Peraturan ini, praktek umum adalah untuk kapal
tanker untuk menunjukkan , semua lampu merah tunggal tetap atau berkedip
pada putaran setelah masthead . Ini menggantikan ' B ' bendera , untuk menunjukkan mereka memiliki kargo berbahaya. Cahaya ini merupakan tambahan terang peraturan ini .Jika Anda memiliki kesulitan untuk mengidentifikasi cahaya di kapal pada malam hari , bantuan terbaik sepasang teropong . Mereka harus 7X50 , yaitu 7 kali pembesaran ( lagi dan mereka goyang ) , dengan lensa objektif 50mm . Dengan
ini Anda akan menemukan bahwa lampu yang muncul sebagai kabur , akan
berubah menjadi titik lampu dan Anda mungkin akan dapat melihat siluet
kerajinan lainnya .
No comments:
Post a Comment