Wednesday, September 25, 2013

COLREG's rule 20 / P2TL aturan 20

BAGIAN C. LAMPU DAN SOSOK BENDA
 peraturan 20aplikasi( a) Aturan dalam Bagian ini harus dipenuhi dalam segala cuaca .( b) aturan tentang lampu harus dipenuhi dari matahari terbenam ke matahari terbit, dan selama waktu tersebut tidak ada lampu lain akan dipamerkan , kecuali lampu seperti tidak bisa salah untuk lampu ditentukan dalam Peraturan ini atau tidak merugikan visibilitas atau karakter yang khas , atau mengganggu menjaga dari tepat melihat -out .( c ) Lampu ditentukan dalam Peraturan ini harus , jika dilakukan , juga akan dipamerkan dari matahari terbit sampai terbenam dalam visibilitas terbatas dan dapat dipamerkan dalam semua keadaan lain bila dianggap perlu .( d ) Aturan mengenai bentuk harus dipenuhi demi hari .(e ) Lampu dan bentuk yang ditetapkan dalam Aturan ini harus sesuai dengan ketentuan Lampiran 1 Peraturan ini .

Anda akan melihat banyak kapal menunjukkan lampu mereka setiap saat , sementara tidak ada yang salah dengan hal ini , dalam kapal kecil itu tidak selalu diinginkan . Terutama pada kapal berlayar konsumsi daya merupakan faktor utama untuk mempertimbangkan dan panduan yang baik untuk ketika untuk menyalakan lampu adalah untuk meminta " mereka akan membantu untuk membuat saya lebih terlihat ? "Suatu saat ketika lampu navigasi menjadi sangat berguna , dalam miskin visibilitas - terutama di pelabuhan atau muara . Dalam situasi ini, jika kapal tiba-tiba muncul dari kabut , dan mereka tidak memiliki lampu apapun , mudah untuk mengasumsikan bahwa mereka mungkin pada mooring , bagaimanapun , kehadiran lampu navigasi langsung menunjukkan bahwa mereka sedang berjalan .Bagian ( b ) mengatakan bahwa tidak ada lampu lain harus dipamerkan . Lampu dek atau lampu kerja dapat menyebabkan kebingungan ketika mencoba untuk mengidentifikasi kelas dan tindakan kapal lainnya . Ini adalah sifat dari beberapa kapal kerja ( kapal penangkap ikan dan kapal keruk ) bahwa mereka memiliki lampu bekerja sangat terang yang membuat identifikasi sangat sulit . Jelas, jika memungkinkan kapal tidak harus menunjukkan lampu lain bahwa mereka harus menunjukkan untuk mematuhi aturan ini jika mungkin .Meskipun tidak disebutkan dalam Peraturan ini, praktek umum adalah untuk kapal tanker untuk menunjukkan , semua lampu merah tunggal tetap atau berkedip pada putaran setelah masthead . Ini menggantikan ' B ' bendera , untuk menunjukkan mereka memiliki kargo berbahaya. Cahaya ini merupakan tambahan terang peraturan ini .Jika Anda memiliki kesulitan untuk mengidentifikasi cahaya di kapal pada malam hari , bantuan terbaik sepasang teropong . Mereka harus 7X50 , yaitu 7 kali pembesaran ( lagi dan mereka goyang ) , dengan lensa objektif 50mm . Dengan ini Anda akan menemukan bahwa lampu yang muncul sebagai kabur , akan berubah menjadi titik lampu dan Anda mungkin akan dapat melihat siluet kerajinan lainnya .

No comments:

Post a Comment