situasi berhadapan satu sama lain
(a) Ketika dua kapal power-driven bertemu pada kursus timbal balik atau hampir timbal balik sehingga dapat melibatkan risiko tabrakan masing-masing akan mengubah studinya ke kanan sehingga masing-masing akan lulus di sisi pelabuhan yang lain.
(b) tersebut situasi dianggap ada apabila kapal lainnya melihat ke depan atau hampir depan dan pada malam hari ia bisa melihat lampu masthead yang lain sejalan atau hampir dalam garis dan / atau keduanya sidelights dan siang hari dia mengamati aspek yang sesuai kapal lainnya.
(c) Kemudian kapal adalah dalam keraguan mengenai apakah situasi tersebut ada dia akan menganggap bahwa itu tidak ada dan bertindak sesuai.
Kapal mengemudi di sisi kanan saluran, sehingga masuk akal bahwa jika dua kapal bertemu kepala mereka berdua harus berpaling ke kanan. Satu-satunya bahaya dengan ini adalah ketika dua kapal bertemu kepala, pada kursus timbal balik tapi sedikit offset ke pelabuhan. Dalam situasi ini sangat penting bahwa Anda positif dan membuat giliran yang berbeda ke kanan segera setelah Anda melihat situasi berkembang.
Jika Anda tidak, Anda akan berakhir dalam situasi yang ambigu dengan kapal lainnya.
Satu hal yang Anda akan melihat tentang penerapan aturan ini adalah bahwa jika Anda positif tentang niat Anda, orang lain mengikuti Anda. Ingatlah bahwa satu-satunya cara Anda dapat berkomunikasi niat Anda adalah untuk membuat perubahan positif dalam waktu yang cukup.
No comments:
Post a Comment