aturan 25Kapal layar dan kapal berlangsung di bawah dayung .( a) Sebuah kapal berlayar berlangsung harus menunjukkan :
( i ) sidelights ;
( i) sternlight .(
b ) Dalam berlayar kapal kurang dari 20 meter panjang lampu disebutkan
dalam ayat ( a) Peraturan ini dapat digabungkan dalam satu lentera di
atau dekat bagian atas tiang di mana itu yang terbaik dapat dilihat .(
c ) Sebuah kapal berlayar berlangsung mungkin , selain lampu yang
disebutkan dalam ayat ( a) Peraturan ini , pameran di atau dekat bagian
atas tiang , di mana mereka terbaik dapat dilihat , dua lampu serba
dalam garis vertikal ,
atas menjadi merah dan hijau yang lebih rendah , tetapi lampu ini tidak
akan dipamerkan dalam hubungannya dengan lentera gabungan diijinkan
oleh ayat ( b ) Peraturan ini .( d )
(
i ) Sebuah kapal berlayar kurang dari 7 meter harus, jika memungkinkan ,
menunjukkan lampu disebutkan dalam ayat ( a) atau ( b ) Peraturan ini ,
tetapi jika dia tidak, dia akan memiliki siap untuk menyerahkan obor
listrik atau lentera menyala menunjukkan cahaya putih yang akan dipamerkan dalam waktu yang cukup untuk mencegah tabrakan .
(
ii ) Sebuah kapal di bawah dayung mungkin menunjukkan lampu yang
ditentukan dalam Peraturan ini untuk kapal berlayar , tetapi jika dia
tidak, dia akan memiliki siap untuk menyerahkan sebuah lentera obor atau
menyala listrik menunjukkan cahaya putih yang akan dipamerkan dalam
waktu yang cukup untuk mencegah tabrakan .(
e) melanjutkan kapal di bawah layar saat juga sedang didorong oleh
mesin harus menunjukkan di mana ke depan itu yang terbaik dapat dilihat
bentuk kerucut , puncak ke bawah.
Kapal layar mungkin hanya menampilkan lampu tiga warna. Ini: Mengurangi konsumsi daya. Aids visibilitas lampu di ombak besar. Menyala indikator angin Pimpinan. Menghapus backscatter di haluan.
Semua kapal harus memiliki lebih dari satu set lampu, dalam kasus kegagalan. Sebuah kapal kurang dari 20m dapat menggunakan lampu samping bicolour.
Sebuah kapal lebih dari 20m harus memiliki sidelights terpisah.
Setiap kapal berlayar mungkin menunjukkan dua semua lampu bulat di kepala surat. Bagian atas merah dan hijau yang lebih rendah. Hal ini memungkinkan perahu untuk dilihat dalam cuaca buruk, namun hanya biasanya digunakan oleh kapal-kapal besar karena penggunaan listrik. (RED LEBIH GREEN-BERLAYAR MESIN)
Sebuah kapal motor berlayar, adalah kapal power-driven di bawah aturan. Untuk menunjukkan bahwa dia adalah otomotif dia harus menampilkan titik kerucut ke bawah.
Pada malam hari selalu mengambil obor dengan Anda dalam sebuah perahu kecil. Jika kapal bepergian cepat, mereka tidak akan melihat Anda dalam waktu yang cukup, jika Anda tidak menunjukkan cahaya. Mengambil obor darat, bahkan jika itu masih terang, jika ada kemungkinan kembali setelah gelap ..
No comments:
Post a Comment